Minggu, 16 September 2012

Pada Hati ini ada kecintaan kepada Nya

Aku adalah seorang wanita yang yang jauh dari kata sempurna, namun seperti kebanyakan wanita pada umumnya yang selalu menginginkan kebahagiaan di dalam hidupnya...Menanti seorang pangeran seperti cerita sang putri di negeri dongeng dan hidup penuh bahagia. Namun tidak bagi ku...masih banyak hal yang harus aku lakukan.,,.Menjadi wanita yang Tegar,kuat,dan Mandiri itu itu adalah pesan yang selalu di katakan Mama kepadaku, dan aku harus menjaga pesan itu baik-baik.
Dan Langkah berani ku mengambil keputusan untuk Memakai jilbab ini membawa aku seperti gadis yang baru terlahir ke bumi dengan penuh percaya diri, selalu ceria,dan yang tak Terlupakan aku menjadi pribadi yang baik, selalu berusaha bersyukur, ikhlas, lapang dan Berbagi. 
Aku belajar tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan, Kadang Tuhan membelokkan rencanaku tapi aku tahu itu lebih baik daripada rencanaku, karenanya aku belajar menerima dengan sukacita.
Karna Hanya Dia lah yang Maha kuasa,Maha agung,Maha Pencipta,Pemilik dari ALAM SEMESTA ini Dan Dengan Lantang aku ucapkan Pada Hati Ini ada Kecintaan Kepada Nya ALLAH SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar